Taman Bunga Nusantara Bogor

 Taman Bunga Nusantara merupakan taman seluas 35 hektare dan berada di Jalan Mariawati KM 7 Cipanas, Cianjur. Tidak jauh Taman bungadari Gunung Pangrango dan kebun teh Bogor 2 jam 30 menit dari bandung. Taman Bunga Nusantara berdiri pada tanggal 10 september 1995 dan diresmikan oleh Tien Soeharto.
Taman Bunga Nusantara banyak mempunyai koleksi bunga, mulai dari bunga iklim tropis maupun dingin. Taman Bunga Nusantara memang tidak hanya menampung bunga dari Indonesia tapi dari seluruh dunia. Saat memasuki pintu masuk, pengunjung akan langsung disuguhi keindahan dan kesegaran koleksi bunga di Taman Bunga Nusantara.
taman bungaSelain tempat rekreasi, taman ini juga digunakan sebagai taman percobaan dengan berbagai jenis bunga tertentu yang berasal dari Eropa, Australia, dan Amerika. Termasuk taman air, taman Prancis, taman mawar, taman labirin, dan masih banyak taman lainnya.
Bagi penyuka bunga, tidak ada salahnya berkunjung ke Taman Bunga Nusantara. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Cukup murah untuk menyaksikan keindahan Taman Bunga Nusantara. Selamat berjalan-jalan!
sumber : http://klik-galamedia.com/wisata-bunga-memesona

Tiada ulasan:

Catat Ulasan