Kartika Sari Pastry Bandung

Oleh oleh Bandung identik dengan Kartika Sari. Rasanya belum ke Bandung kalau belum bawa oleh-oleh dari Kartika Sari. Jika ke Bandung, yapelancongan bandung mampir ke Kartika Sari Setiap harinya Kartika Sari selalu dikunjungi oleh para wisatawan dari pelosok Nusantara bahkan dari wisatawan mancanegara.
Mengapa Kartika Sari menjadi pilihan favorit Oleh Oleh Bandung? Produk Kartika Sari sangat nikmat dan terjaga kualitasnya sehingga sangat cocok sebagai oleh-oleh untuk keluarga, teman, dan kolega Anda. KartikaSari.com hadir untuk memuaskan para pelanggan setia oleh-oleh Bandung yang kangen dengan citarasa Kartika Sari. Harapan kami, Oleh Oleh Bandung ini bisa menjadi oleh-oleh nusantara yang senantiasa hadir ditengah-tengah anda dimanapun anda berada.
Produk Berkualitas dari Kartika Sari yang juga merupakan Pionir Oleh-Oleh Bandung diantaranya adalah...Pisang Bollen. Pisang Bollen (keju) adalah produk andalan utama Kartika Sari. Ada Pisang Bollen (keju) dan Pisang Bollen (Keju) Coklat. Varian Bollen lainnya ada Peuyeum (Tape) Bollen, Durian Bollen dan Kacang Hijau Bollen. Kami juga menyediakan Brownies Panggang dan Brownies Kukus dengan berbagai varian rasa juga. Bagi pencinta keju, ada Cheese Stick dan Cheese Roll yang special
kartika sari bandungDahulu Toko Oleh-oleh Bandung yang satu ini hanya terkenal dengan produk andalannya yaitu Pisang molen Kartika Sari. Sekarang Toko Oleh-oleh Kartika Sari Bandung sudah menyediakan berbagai macam jajanan atau oleh-oleh, bahkan terakhir Kartika Sari Bandung berekspansi mengepakkan sayapnya dengan membuka Restaurant atau Rumah Makan di Gerai Kartika Sari yang berada di Jalan Dago dan Jalan Buah Batu, yang diberi nama Madame Sari. Selain ituKartika Sari Bandung juga mencoba perluasan bisnisnya dengan membuka Jakeju Foodcourt Bandung, yaitu Jajanan Kebon Jukut Bandung, yang mempromosikan dirinya sebagai tempat Pusat Jajanan Kuliner Bandung.

cake bandungoleh oleh bandung

Berikut ini adalah informasi lokasi/cabang Kartika Sari yang ada di Bandung,
Kartika Sari Bandung :
  • Kartika Sari Kebon Kawung   Jl. H. Akbar no. 4 Kebon Kawung - Bandung
  • Kartika Sari Dago   Jl. Ir. H. Djuanda no. 85 Bandung
  • Kartika Sari Kebon Jukut   Jl. Kebon Jukut no. 3C Bandung
  • Kartika Sari Buah Batu Jl. Buah Batu no. 165 A Bandung
  • Kartika Sari Kopo Jl. Kopo Sayati no. 111 A Bandung
  • Kartika Sari Terusan Jakarta Jl. Terusan Jakarta no. 77E Bandung
  • Kartika Sari Cimahi   Jl. Raya Timur no. 518 Cimahi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan