Iga Bakar & Ayam Penyet Bandung


Menyantap hidangan spesial di hari yang istimewa atau berkumpul bersama semua sanak saudara menjadi lebih afdal jika tempat yang dipilih tepat . Iga Bakar Mas Giri , yang terletak di Jalan RE Martadinata No 118 , Bandung , menawarkan berbagai menu yang pas untuk dinikmati seluruh keluarga . . restaurant bandung

Pasalnya , selain lahan parkirnya luas , ruang makannya pun bisa dipilih sesuai keinginan . Ingin datang 
restaurant bandung
rombongan bersama rekan - rekan kerja atau bersama keluarga tercinta , pelayan yang ramah akan langsung melayani dan menentukan tempat yang pas . Setelah duduk nyaman , Anda akan langsung ditawari menu andalan iga bakar yang memancing selera nafsu makan . Apalagi , lokasi Iga Bakar Mas Giri ini terletak di jalur strategis Kota Bandung yang dulu terkenal dengan nama Jalan Riau .

Lokasinya yang strategis , dekat dengan taman dan sederet factory outlet yang terkenal , memudahkan Anda mengunjunginya . Sangat pas jika setelah Anda lelah berburu fashion kemudian perut keroncongan , maka menyantap hidangan iga bakar ini terasa sangat nikmat .

Aroma wangi khas daging yang dibakar tercium dari pintu sejak kita menginjakkan kaki halaman di Iga Bakar Mas Giri . Rindangnya Taman Pramuka yang ditumbuhi beberapa jenis pohon membuat semerbak udara segar ikut masuk ke kawasan Iga Bakar Mas Giri .

 Iga Bakar Mas Giri , pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati sedapnya daging iga bakar . " Cukup dengan 7 RM sampai 10 RM Anda sudah bisa menikmati seporsi iga bakar andalan kami , " ujarnya .

makanan bandung
Koki berpengalaman meracik bumbu iga bakar dengan apik sehingga masakan akan terasa mantap di lidah dan tentu kandungan vitamin serta protein daging yang terkandung di dalamnya akan menunjang kebutuhan gizi kita .

Tubuh Anda pun akan kembali segar setelah mengunjungi dan makan iga bakar ini . Apalagi ditunjang udara dingin Kota Bandung , membuat Anda ingin menambah berkali - kali . Memang santapan iga bakar ini cocok untuk mengusir rasa dingin karena badan akan terasa hangat .

Tempatnya yang bersih dan rapi menambah kesan betah berlama - lama mengobrol bersama keluarga 
                           
. Desain ruang yang mirip ruang makan di rumah sendiri membuat Anda tidak merasa asing di sana .

masakan bandung
 " Kami sajikan nuansa kekeluargaan yang dibalut dengan menu kelezatan iga bakar . Jadi , tunggu apa lagi ? Jika penasaran , segera kunjungi dan nikmati menu iga bakar kami , " katanya .
Khawatir tempat penuh , tidak ada salahnya Anda melakukan pemesanan tempat . 
sumber :
TRIBUN JABAR
editor :
Ignatius Sawabi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan