Cihampelas Walk Bandung

Kehadiran " Cihampelas Walk " di tengah-tengah kota Bandung , mal dengan konsep baru , menawarkan sesuatu yang berbeda dari mal lain cihampelas bandungdi Indonesia .. nuansa yang berbeda dari mal - mal yang lain akan terasa mulai dari pintu gerbang kita masuk Cihampelas Walk ke dalam. Cihampelas Walk adalah sebuah pusat perbelanjaan dengan suasana yang berbeda , karena mall ini didirikan di tengah-tengah area terbuka,  merupakan perpaduan antara gedung perbelanjaan modern dengan suasana alam yang indah dan menyegarkan . Cihampelas Walk didirikan di atas lahan seluas sekitar 3,5 hektar , dengan kontur yang agak kasar . Dari areal seluas itu , hanya sepertiga dari total area yang digunakan untuk toko-toko bangunan, sedangkan 2/3 lainnya atau sebagian besar area yang digunakan untuk tempat parkir dan sisanya dibiarkan ditumbuhi pepohonan baik yang sudah puluhan tahun , dan beberapa baru tanaman kami menambahkan untuk melengkapi dan membuat suasana di dalam mal seperti kota yang berbeda ..
ciwalk bandungCihampelas Walk in area belanja fashion (tengah tepat dari jins toko ) jalan Cihampelas Bandung yang telah lama terkenal sebagai tujuan wisata baik lokal maupun luar negeri . Dari Cihampelas Walk , suasana hiruk pikuk yang menyatu Cihampelas jalan antara deretan toko dan kemacetan kendaraan , tidak akan terasa . Di daerah yang berbeda , indah dan bersih pengunjung ini akan lebih nyaman untuk berbelanja.
Berjalan-jalan di Cihampelas Walk pada siang, sore dan malam akan merasakan suasana yang berbeda . Lampu dari masing-masing stan dan bangunan utama pada malam hari untuk membangun suasana yang berbeda . Parkir daerah itu sendiri terletak di basement gedung dan sisi kanan bawah area luar , sehingga mondar-mandir kendaraan pengunjung tidak akan mengganggu pengunjung yang sedang berjalan atau bersantai di perbelanjaan dan makan.
Dengan kondisi tersebut , Cihampelas Walk tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan tetapi juga bisa menjadi tempat wisata . Sebagai pendukung mall bandung, Cihampelas Walk juga dilengkapi dengan cukup parkir yang dapat menampung sekitar 800 kendaraan . Untuk para wisatawan , juga disediakan area parkir khusus untuk bus pariwisata yang dapat menampung sekitar 8 unit bus .
CiWalk atau disebut Ciwok  telah berubah tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja ( retail ) atau tempat makan ( restoran dan food court ) , tetapi juga sebagai tempat hiburan yang nyaman . Kesegaran udara dan suasana yang indah dan didukung oleh tata letak yang rapi telah membuat Cihampelas Walk ramai pengunjung baik dari lokal maupun dari luar Bandung . Sebagai salah satu ikon pariwisata , Cihampelas Walk juga membantu untuk membuat Kota Bandung sebagai Kota Pariwisata .
shoping bandungSebagai turis , Cihampelas Walk didirikan dengan menggabungkan tiga lantai bangunan mal dilengkapi dengan bangunan lain di sekitarnya , dihubungkan dengan daerah pejalan kaki untuk pejalan kaki dan juga taman yang indah dan menarik . Membangun mal yang dibuka sejak tanggal 11 Juni 2004, memiliki gaya modern. Hal ini dapat dilihat dari bangunan fisik dengan permainan warna-warna cerah nan . Selain tiga lantai mal bangunan utama , di Cihampelas Walk ada juga membangun co - terletak di sisi kiri dan kanan bangunan utama yang dibagi menjadi dua daerah , daerah yang tepat atau lebih dikenal sebagai Young Street terdiri dari toko-toko dan toko-toko untuk anak-anak , sementara daerah tertinggal atau kebih dikenal lebih Broadway mengarah ke yang lebih dewasa . Blok bangunan termasuk 150 toko , yang terdiri dari fashion, kafe , restoran , foodcourt , bioskop , permainan dan taman bermain .
Tertarik?
Sumber : cihampelas walk.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan