ZEN Family Spa Bandung

urut bandung
ZEN Family Spa & Reflexology adalah pelopor perawatan Balinese Massage dan pemimpin layanan Family Spa di Bandung. ZEN diluncurkan untuk menciptakan gelombang yang sama sekali baru dalam industri kesehatan. Hampir dari satu dekade yang lalu, tidak ada layanan pijat serupa di Bandung. Misi kami adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui pijat dan spa keluarga profesional layanan yang terjangkau di lokasi yang nyaman.
spa in bandungSelain layanan pijat profesional dengan harga terjangkau, komponen kunci lain untuk pertumbuhan kami telah komunikasi yang konstan dengan tamu kami. Ini untuk alasan ini bahwa pada tahun 2009 kami membuka outlet pertama kami di Sukajadi, Bandung, yang menampilkan gaya pijat Bali, Foot Relaxing massage, The Royal Touch, Zensation Thai Massage, Body Scrub dan layanan spa tambahan. Hari ini, kami memiliki 5 outlet di Bandung dan Jakarta.
massage di bandung
ZEN Family Spa & Reflexology menawarkan pilihan eksklusif perawatan yang menampilkan teknik dan bahan-bahan yang mencerminkan pendekatan tradisional Bali, menggunakan karunia alam termasuk minyak sutra, menenangkan wewangian, dan vegetasi subur. Ini konvergensi luhur kuno dan modern produk ZEN lokal memberikan para tamu apresiasi sejati keindahan dan mistik dari budaya Bali.
 ZEN Family Spa & Reflexology perawatan otentik dan semua terapis kami sangat berkualitas dengan pelatihan yang sangat baik. Mereka juga telah menerima sertifikasi lebih lanjut dari "Profesional Indonesia Otoritas Sertifikasi" untuk kompetensi mereka sebagai seorang terapis profesional, memiliki bertahun-tahun pengalaman di sektor spa dan teknik diperbarui secara teratur.
Pikirkan Sehat ... mulai dari ZEN!

Sumber: Zen familly spa.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan