Mariaty Spa in Bandung

spa di bandung
Perpaduan antar spa dan gallery yang dihiasi suasana nyaman bagaikan rumah sendiri demi kenyaman dan kepuasan customer dengan menggunakan paduan konsep etnis dan antique untuk membiarkan pengunjung merasakan suasana relaks dan tenang.

Dengan adanya kesenangan akan barang–barang antik, Ibu Mariaty sebagai pemilik Mariaty’s membuka tempat ini sebagai realisasi dari hobinya untuk berdagang dan juga berbisnis baik dari segi barang-barang dan juga spa yang didukung oleh karir nya sebagai pengusaha spa di jogjakarta, demi memberi rasa keyamanan kepada pengunjung yang datang Ibu Mariaty menghiasi suasana dengan bebagai barang barang etnis dan juga antik baik dalam bentuk patung, kain, lukisan, sampai ke furniture semua diperhatikan dengan sangat detail.

Kini Spa Mariaty sudah menginjak tahun keduanya dan masih berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para customer setianya.
Selamat menikmati hari hari anda di Mariaty's Spa & Gallery. Manjakan hari hari anda dengan menikmati Spa diiringi lagu yang santai.

jl. Setia Budi no: 38, Bandung, Indonesia 40141

Tiada ulasan:

Catat Ulasan